Sabtu

Mozilla Segera Rilis Launcher Firefox untuk Android


ABG - Mozilla mengumumkan akan segera merilis launcher Firefox untuk Android. Hal itu diumumkan dalam conference InContext di San Francisco, Rabu.


"Kami memberikan yang terbaik bagi pengguna melalui kerja sama dengan EverythingMe yang akan membawa pengalaman kontekstual yang sama seperti pada OS Firefox," kata Mozilla's vice president of mobile, Andreas Gal dilansir Mashable.

Aplikasi ini akan mengombinasikan pencarian adaptif EverythingMe dengan aplikasi Firefox Android yang akan menciptakan tampilan depan yang bisa disesuaikan.



Tampilan depan launcher diprediksi akan menampilkan empat aplikasi yang paling Anda sukai berdasarkan penggunaan, lokasi dan riwayat pencarian. Ini termasuk smart folder yang akan menggabungkan aplikasi dalam folder yang sama berdasarkan ketertarikan Anda.

"Kami mencoba untuk mengantisipasi apa yang pengguna inginkan tanpa harus meminta lebih dulu secepat mungkin," kata co-founder of EverythingMe, Ami Ben David.

Mozilla pertama kali meluncurkan OS Firefox dan smartphone Firefox pada tahun 2013. Sejak saat itu Mozilla menargetkan produknya untuk pasar di negara berkembang.

Meski belum dipastikan kapan Mozilla akan merilis launchernya ini, namun Gal menyebutkan akan segera meluncurkannya.


Keyword: Teknologi, Aplikasi, Launcher, Android, Mozilla, Firefox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar